Songs For Listened


Untuk sekian kali saya menonton Fairy Tail arc Eclipse, terhitung yang ke-dua jika di Animax dan ketiga dari jumlah keseluruhan. Meski sudah dari tahun lalu nontonnya, saya baru sekarang mendengar versi penuh lagu dari Breathe - Kimi to Kare to Boku to Kanojo yang jadi salah satu lagu penutup Fairy Tail. Apalagi video klip di Fairy Tailnya itu pasangan favorit saya, Natsu dan Lucy <3. Hanya mereka~ meski lirik lagunya tidak menggambarkan keadaan sesungguhnya duo orang tersebut.


Lalu, saya juga nonton ulang -entah ke berapa kali- Kekkaishi. Ketika SMA saya jarang nonton Kekkaishi di Antv karena sekolah atau les. Saya baru bisa nonton dengan damai tatkala Kekkaishi ada di Animax *kekekeke*. Tiap tahun rasanya saya menonton Kekkaishi~. Tapi, baru tahun ini saya mengunduh lagu penutup pertamanya, Akai Ito dari Koshi Inaba. Di Kekkaishi, hanya lagu Sekaijuu Doko o Sagashitemo yang saya sukai dan tersimpan di playlist. Sekarang jadi nambah.



Padahal sudah tahu dari dulu... tapi, baru sekarang lagu-lagu itu dikoleksi~

Kemudian, saya baru sempat dan tertarik untuk nonton Drama Itazurana Kiss Love in Tokyo sampai habis, semua season. Sebelumnya saya sudah menonton versi drama 1996, versi anime, dan versi Korea. Ada beberapa perubahan jika dibandingkan versi animenya terutama di season dua. Beberapa episode sempat kehilangan 'plot'. Sebenarnya, kalau dari segi plot saya lebih suka versi anime sementara jika ditilik dari pemain, saya suka versi Love in Tokyo. Pemeran Kotoko, si Miki itu lucu banget~ imut~ dan aktingnya oke banget. 

Kotoko yang diperankannya benar-benar bikin tahan napas, sama seperti saat saya melihat Ueno Juri memerankan Noda Megumi (Nodame Cantabile). Akting mereka komikal banget~. 

Dan... yang jadi Naoki juga manis :). Sampe akhir si Kotoko masih manggil Naoki dengan Irie -_- *saya agak lupa kalau yang versi anime-. 

Ya... versi mana pun tetap menyenangkan untuk diikuti. 

Saya lantas jatuh hati pada lagu Takaramono milik Sabao yang jadi lagu penutup Itazurana Kiss Love in Tokyo.


Saya juga teringat soundtrack Itazurana Kiss versi 1996 (Speed - Steady) dan anime (Azu - Jikan yo Tomare), lagu-lagunya memorable banget. 



Lalu.... saya jadi ingin mengulang nonton Itazurana Kiss versi anime *padahal tahun ini sudah mengulang nonton*.


Postingan populer dari blog ini

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Rekomendasi Komik Cewek (Shojo Manga)

Random Talk About Lucy Heartfilia (Fairy Tail)