Podcast Bacot Aries

 

Sebuah siniar/podcast berjudul: BACOT ARIES BACOT. Konten dari siniar BAB ini mayoritas prosa/puisi dengan tema beragam, seperti: sosial, cinta, lewah pikir,* insecurity*, dsb

Latar belakang saya adalah penulis novel, tapi sekarang lebih suka menulis nonfiksi dan prosa/puisi serta bermusik. Saya bekerja sebagai editor siniar selama 1,5 tahun++ di Upwork btw.

Nah, sebenarnya saya bikin siniar karena bikin Youtube channel gagal, kirim naskah prosa/puisi pun gagal :). Karena itu, saya banting setir berkarya ke siniar, mempraktekkan semua kemampuan selama menjadi editor siniar. Sekalian bikin *something bigger *untuk hadiah ke diri saya sendiri yang tahun ini berusia 30 :).

Tadi baru mengunggah episode perdana… saya berharap bisa konsisten dan bermanfaat bagi khalayak pendengar.

Maaf karena promosi :).

Pranala:

Bacot Aries Bacot
Listen to Bacot Aries Bacot on Spotify. Bacot Aries Bacot kalau disingkat adalah BAB. Karena empunya bingung mau Aries Bacot atau Bacot Aries, jadinya disatuin aja jadi BAB yang bisa berarti Buang Air Besar. Karena, mirip dengan BAB biologis, BAB yang dibawakan oleh Ariestanabirah alias anggota sekte zodiak Aries ini adalah kumpulan kebacotan yang harus dibuang ke khalayak ramai. Siapa tahu bisa bermanfaat. Jadi, inilah kumpulan bacotan ala Ariestanabirah :). Semoga bermanfaat! Kalau nggak bermanfaat, tinggalin aja.

Komentar

  1. Wah, menarik-menarik ,aku juga pengen sebenanry bikin podcast kayak gini, tapi belum kesampaian :'3

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Apa Itu Premis, Logline, dan Sinopsis

Mai Kuraki in the poetry