• Melihat Hebohnya Wattpadlit Awards WAWA 2017 yang Perdana

    Halo! Kemarin saya berkesempatan hadir di penghelatan perdana Wattpadlit Awards WAWA 2017 di Hotel Salak Tower Bogor, lt.21. Sebelumnya penerbit Loveable, bersama lini Romancious dan Fantasious gembar-gembor mengenai Wattpadlit, ajang penghargaan untuk penulis Wattpad Indonesia. Ada beberapa artis ibukota juga yang ternyata menerbitkan buku dan menjadi pembicara di sini loh, nama artisnya Nicky Tirta (doi manis yak, terakhir saya lihat aktingnya di film Petak Umpet Minako), Arbani (?), dan Hanggini (?). FYI, saya tidak tahu siapa itu Arbani dan Hanggini (ketawa). Jadi, sewaktu orang-orang pada ribut, saya adem ayem -diam-diam nyari data penelitian *upps. 

    Nah, sekitar 6 kategori diberi penghargaan. Antara lain: naskah dewasa terbaik, naskah remaja terbaik, naskah fantasi terbaik, cover terbaik, naskah favorit pembaca, dan penghargaan khusus (yang pemenangnya adalah Erisca Febriani (Dear, Nathan) dan Wulanfadi (Aku, Benci, Cinta) yang film-film dari novelnya sudah bisa ditonton di bioskop *iri*). Oh ya, saya kurang memperhatikan dan mencatat nama-nama pemenang kecuali penghargaan khusus, jadi... maaf ya :). Btw, sedikit kecewa karena naskah yang saya kirim untuk Wattpadlit masuk nominasi pun tidak *hiks. Selamat buat para pemenang, semoga sukses dengan karyanya!

    Saya sempat mengabadikan beberapa momen yang bisa dilihat dari foto dan video berikut:






    Bocorannya, akan dihelat WAWA di tahun depan :). Jadi, buat para pejuang Wattpad, marilah bersiap untuk pertempuran berikutnya!