Dilly

Pada tahun 2007, saya menulis naskah berjudul Aitakute dengan tokoh utama Sraylira Melati dan Dilly Prawira. Tokoh Dilly tercipta berdasar kriteria cowok ideal saya, yang... sampai detik ini tidak pernah muncul di kehidupan nyata 0_o. Lantaran Dilly adalah cowok ideal imajiner saya, saya tidak punya kenalan/publik figur yang 'Dilly' banget sehingga saya tidak sempurna memvisualisasikan Dilly.

Di 2009/2010, sahabat saya, Amel merekomendasikan sebuah drama Taiwan yang dimainkan oleh personil boyband Lollipop. Saya tertarik pada salah satu personilnya, bernama Fabien. Seketika saya merasa imej Dilly menjadi nyata. Dia mendekati 'Dilly' di imajinasi saya.


2014, saya melihat PV AAA berjudul Sayonara no Mae ni dan... Shinjiro Atae menarik hati saya. Suaranya yang 'berat' dibanding personil AAA lainnya menjadi daya tarik tersendiri, ditambah wajah manis. Satu hal yang saya kurang sukai dari Shin-chan adalah tubuhnya terlalu kurus~.

Shin-chan menggeser Fabien dari bayangan 'Dilly'. Saya menggambar Dilly di Dunia Kepenulisan/The Writing World (cerita paralel dari Aitakute) berdasarkan citra Shinjiro Atae. Semoga saya segera bertemu Dilly di dunia nyata 0_o.


Ada satu lagi yang manis, Furukawa Yuki

Gara-gara Itazura na Kiss Love in Tokyo, sampai detik ini saya belum bisa move on dari Furukawa Yuki yang memerankan Irie Naoki. Doi manis banget~


Ya... begitulah perjalanan menemukan 'Dilly'~

Saya mungkin akan menggunakan citra Furukawa Yuki untuk Blueray versi dewasa (tokoh di Aitakute/The Writing World/Dunia Kepenulisan).

Dan... Blueray versi remaja-dewasa muda hadir di: ALLEGRA (http://gwp.co.id/allegra/)

Mampir ke lapak Allegra, ya :).




Postingan populer dari blog ini

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Rekomendasi Komik Cewek (Shojo Manga)

Random Talk About Lucy Heartfilia (Fairy Tail)