Baca Komik Shojo dan Josei? Di Sini Situsnya!

Halo!

Kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai situs untuk baca online komik cewek (shojo) dan wanita (josei). Yaitu... otakumule

Saya bersyukur ada Otakumule karena mencari update-an komik cewek itu lumayan susah dan lama. Kebanyakan situs komik online fokus memerbarui komik cowok (shounen). Jadi, Otakumule ini air di tengah padang pasir~

Sayangnya, bacanya 'memakan waktu' karena kursor tetikus harus diarahkan ke balon-balon percakapan, dan gambarnya muncul per halaman -tidak bisa sekaligus satu chapter-. Tapi, karena situs ini memanjakan pembaca komik cewek/wanita seperti saya, ya... ini membahagiakan.

Oh, pagi tadi saya membaca Tsubaki-Chou Lonely Planet dan jatuh hati pada komiknya. Sebalnya, masih on going. Kemarin juga menamatkan House of The Sun, ah... menghangatkan hati banget tuh komik. Mata saya jadi perih karena kebanyakan baca online lewat hp T_T.

Tsubaki Chou Lonely Planet

House of The Sun

Dua komik yang intens saya baca dua hari ini punya tipe percintaan dengan beda umur jauh (24-28 dengan anak SMA). Saya jadi teringat seorang sahabat saya yang bilang ingin dapat jodoh dengan usia beda 8 tahun :). 

Ah, apalagi yang menarik dibaca, ya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Apa Itu Premis, Logline, dan Sinopsis

Mai Kuraki in the poetry