Mai Kuraki - Yesterday Love


Penyanyi favorit saya, Mai Kuraki merilis single baru <3. Lagu berjudul Yesterday Love ini merupakan OST Detective Conan (lagi, ending 53). Saya berharap mendengar suara Mai di Conan The Movie T_T. Terakhir Mai bernyanyi di Movie-nya Conan adalah Movie 13 lewat lagu Puzzle.

Ok. Mari check the video: 

(Mai Kuraki - Yesterday Love)

Kalau ditonton melalui ponsel layar sentuh, kita bisa pakai jari untuk menggeser video searah 360 derajat! Btw, waktu pertama nonton, saya bingung karena Mai tampil di beberapa detik awal lalu selebihnya para penari dan latar doang. Lalu, saya translate tulisan Jepang di informasi video itu, eh... ternyata memakai teknologi yang memungkinkan kita untuk melihat 360 derajat O_0. 
Lagu Yesterday Love langsung jadi favorit saya. Kata "Yesterday Love..." nyangkut di otak setelah pertama dengar. Ketimbang single digital Mai 'Sawage Life' (yang juga OST.Conan, ending 52), saya sangat suka Yesterday Love. Sawage Life terlalu 'aneh' menurut pendengaran saya, tipe lagu Mai yang kurang saya sukai. 

(Mai Kuraki- Sawage Life)

Satu hal lagi, Mai bakal rilis album baru bulan depan <3 *yeay! sorak-sorak bergembira* setelah lima tahun lamanya menanti T_T. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Apa Itu Premis, Logline, dan Sinopsis

Mai Kuraki in the poetry