Daftar Lagu Bulan Juni

Beberapa minggu lalu saya menggunakan waktu saya bersama seorang pencuri ulung di Jepang, Kaitou Kid. Sudah lama ingin menyaksikan cerita Kid (dengan Kid sebagai tokoh utama, bukan Conan), dan akhirnya.... imej Kaitou Kid mendadak hancur seketika. Di benak saya, Kid itu mirip dengan Shinichi Kudo, cool-tenang, ya... seperti yang terlihat ketika Kid dengan cerdiknya mengelabui polisi dan Conan tentunya. 

(http://cs402216.vk.me/v402216883/1417/X-JAsKz0HB8.jpg)

Meski Kaitou Kid di balik topeng tidak seperti imejnya, tetap saja... saya mengikuti perjalanannya. Walau aslinya Kid alias Kaito Kuroba adalah cowok jahil, sedikit pecicilan, dan.... nggak banget kalau di sekolah, dia tipe yang lumayan romantis, mencintai orang tuanya, serta cerdik. 

Mungkin, ketika saya nonton Conan yang ada Kid-nya, penilaian saya terhadap Kid sudah berubah, tapi tidak mengurangi nilai kekaguman saya pada kelincahan serta kelihaiannya mencuri -aka mencari batu Pandora (batu keabadian) dan menghadapi musuh-musuh yang ingin berkonfrontasi.

(http://p1.i.ntere.st/cf304447e49a6d74e34d8937622cbd2d_480.jpg)

Dan, momen bahagia sewaktu menonton Kid -edisi spesial di Detective Conan, Kid menjadi bintang utama-adalah mendengar OST-nya. Apalagi kalau penyanyi favorit saya, Mai Kuraki yang terpilih :). 

Setelah episode spesial Kid di Conan yang berjumlah belasan episode, saya lanjut dengan Magic Kaito 1412 meski ceritanya sudah pernah diangkat dalam edisi spesial Kid di Conan. 

Saya suka satu lagu di OST Magic Kaito 1412, judulnya You'll See The Kid - Taku Iwasaki. Lagu -musik latar- yang menjadi latar setiap kali Kid beraksi. "Tonight, You'll see the Kid" (Malam ini, kau akan menyaksikan Kid).

 

Ngomong-ngomong, tiap minggu saya menonton Music Japan TV dan Anisong Countdown ONE di Wakuwaku Japan. Di dua acara ini, saya terkadang menemukan lagu yang enak didengar, contohnya:

Tomomi Itano - Hide & Seek

 

CustomiZ - Coolest (OST. Sakamoto Desu ga?)  


Lalu, bulan ini... gara-gara nonton The Conjuring 2, saya jadi suka dengan Can't Help Falling in Love-nya Elvis Presley


Saya sudah pernah dengar lagu ini tapi versi F4. Pada adegan Ed dan tokoh-tokoh lainnya di The Conjuring akustikan lagu ini, saya baru tahu ini lagu Elvis! 

Kemudian, saya teringat sebuah anime yang saya tonton sewaktu SMP, judulnya Dr.Rin. Saya suka sebuah lagu di situ, tidak tahu judulnya. Untung saja lagu itu ada secuil lirik bahasa Inggrisnya, "I'm missing you....."

Taaap! Ketemu di Mbah Google, lagu Dare Yori miliknya AiM.  

Terus, mendengarkan Adele di album 25. Beberapa lagu langsung menjadi favorit saya. Antara lain:

Hello
 

Send My Love (To Your New Lover)

 

I Miss You

 

River Lea

 

Million Years Ago

 

Sweetest Devotion 


Nah, kalau kamu... apa daftar lagu bulan Junimu?


Postingan populer dari blog ini

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Rekomendasi Komik Cewek (Shojo Manga)

Random Talk About Lucy Heartfilia (Fairy Tail)