• 19 Januari 2016

    Selamat malam!

    Saya terkejut melihat tanggal terakhir nge-blog > _ <. Sudah lama sekali tidak menari-narikan jari untuk laman blog~.

    Tidak ada topik khusus kali ini, saya hanya ingin menyentuh tuts-tuts keyboard doang.

    Kemarin, sahabat saya membawa kabar gembira tentang dirinya setelah menunggu sepuluh hari. Saya ikut bersyukur atas kebaikan Tuhan yang diberikan kepadanya, yaitu kesehatan. Saya senang sahabat saya baik-baik saja. Dan... pesan dokternya itu membuat saya mengaminkan sekaligus tertawa kecil. Ya, karena saran sang dokter bukanlah minum obat melainkan... (rahasia).

    Lalu, lusa kemarinnya lagi salah satu sahabat saya berulang tahun. Ternyata di muka buku, tanggal lahirnya dia sembunyikan~. Tapi, tenang. Saya tipe pengingat ulang tahun *karena disimpan di kalendar ponsel*. Di tanggal tersebut juga, seseorang di hidup saya yang telah berpindah alam ternyata sudah tujuh tahun pergi. 

    Mundur lagi ke belakang, sahabat-sahabat sesama penulis baik dari tim Yesterday in Bandung maupun Eternal Flame (milik Naya dkk) berkolaborasi untuk mengadakan sebuah acara yang insya Allah akan diadakan di hari Minggu, 14 Februari 2016. Untuk sementara tempatnya sama seperti pertemuan tahun lalu. Saya berharap saya bisa terbang ke sana dan bertemu mereka semua setelah satu tahun berlalu~.

    Dan, di waktu itu saya ingin menjelajahi toko buku besar tersebut lantaran tahun lalu saya tidak punya kesempatan padahal seharian di situ T_T *hiks*.

    Semoga acaranya jadi, sukses, lancar jaya, dan saya bisa hadir. Aamiin. 

    Ah, saya juga berharap sahabat-sahabat saya yang ada di tempat itu hadir untuk meramaikan :). Semoga tidak sibuk~.

    Kemudian, awal Januari tadi saya mulai proyek baru, My Perfect Rival yang saya jadwalkan kelar akhir bulan ini atau setidaknya sebelum 14 Februari 2016. Semoga target bisa terpenuhi dengan baik, Aamiin.

    Sahabat saya juga akhirnya dilamar di tahun baru tadi! Alhamdulilah, selamat ya! Semoga tanggal 20 Februari 2016 menjadi pintu baru untuk kehidupanmu, ya :). Saya juga bersiap menjadi bridemaid *sorak-sorai bergembira*.

    Satu lagi, saya sedang mengikuti Fairy Tail Zero dan Boku Dake ga Inai Machi untuk anime musim dingin. Saya belum sempat mencari drama untuk ditonton, saya juga lagi puasa beli buku *hiks* karena bulan depan itu penuh rencana. Dan, yang paling miris bulan ini adalah laptop saya yang berusia lima-enam tahun mendadak mati. Belum saya bawa ke tempat servis padahal data The Writing World II bertengger di sana *hiks*.

    By the way, saya menonton tiga film Indonesia bulan lalu hingga Januari ini. Negeri Van Orange -saya nonton karena judulnya warna favorit saya, Bulan Terbelah di Amerika -karena saya menonton 99 Cahaya di Langit Eropa, dan Sunshine Becomes You -karena ada Herjunot Ali, saya suka dia sejak nonton Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Ada satu lagi yang menarik minat saya tapi belum kesampaian nonton yaitu Midnight Show - karena sinopsisnya menggigit, tentang pembunuh di bioskop. 

    Setelah ditilik, yang saya nonton di bioskop film lokal semua, ya? :). Saya tidak peduli apakah itu film luar atau lokal, selama tema, sinopsis, lagu dan pemain oke, mengapa tidak?     

    Saya suka OST Sunshine Becomes You yang dinyanyikan Nabilah JKT48 :). Herjunot Ali keren banget di film itu ;).