Sneak Peek Adam Lambert



Hai!

Selamat malam!

Setelah lima hari (minus satu hari meriang) saya menyelesaikan misi 'Waiting For A Room' yang deadline-nya besok (huft). Tepat waktu~ 

Saya senang karena bisa menantang diri sendiri dan menyelesaikan tepat waktu karena seperti biasa, proyek ini tiba-tiba terpampang di grup, tepat seminggu sebelum hari deadline yaitu besok. Gila! Tapi, karena saya termasuk gila saya jadi terseret dan ngebut meski diinterupsi meriang gara-gara wabah flu yang menyeruak di seantero anggota keluarga wkwkwkwwk.

Btw, Waiting For A Room ada hubungan sedikit dengan apa yang ingin saya bahas malam ini, Adam Lambert. Apa hubungannya? Ra-ha-si-a (nyengir).

Lupakan,

Sekarang saya ingin membahas salah satu solois favorit saya, eh satu-satunya solois pria favorit saya yaitu Adam Lambert. Setelah album Trespassing akhirnya Adam akan merilis album Original High bulan depan *sorak sorai bergembira*

Oke, ada beberapa bocoran dari channel Youtube Adam Lambert mengenai isi dari Original High yang menurut saya, keempat-empatnya itu keren banget~ 

Hook-nya pas kena hati~ 

Pertama, Ghost Town



Dari awal melodi gitarnya sudah memiliki hook, dan ketika di bagian puncak, "My heart is a ghost town" musik bergaya etnik mendominasi diikuti kalimat "My Heart is a ghost town" melakukan perulangan. Awalnya saya agak aneh dengan musik etnik itu tapi lama-kelamaan beat di situ malah nyangkut dengan kuat di ingatan, lagu ini cocok sekali untuk menghentakkan kaki. 

Kedua, Underground


Lagu ini bergaya pop. Bagian yang paling saya suka adalah refrain, "I want you, I need you, I want you to take me underground."

Seperti lagu Outlaws of Love yang meriah di bagian pertengahan hingga akhir.


Ketiga, Evil in The Night


Entah mengapa ketika mendengar kalimat, "Evil in the night" dan "Fire in the sky" di lagu ini saya terbayang Natsu Dragneel - Fairy Tail.
(http://fc03.deviantart.net/fs71/f/2012/224/9/4/natsu_dragneel___all_fired_up__by_jbob66-d5aw8tu.jpg)

Lagu ini mengingatkan saya pada lagu Adam seperti Sure Fire Winners meski sebenarnya beda (loh?), lagunya menghentak. Awal refrainnya hanya diiringi piano tapi diperulangan refrain muncul instrumen penghentak lain dan membawa musik ke mode bersemangat.
 
Keempat, Another Lonely Night 


Nah, kalau yang ini setipe dengan Evil in The Night dan Ghost Town meski tidak ada unsur etnik. Bagian mengagetkan itu sebelum refrain, ada suara sapi~ eh...sapi, kan? (ketawa), kenapa tuh ada suara sapi?

Entah saya harus bilang bagian itu menyebalkan atau memang ada hubungan dengan nuansa liriknya, ya?

Lepas dari suara sapi yang 'moo' sebenarnya lagu itu menarik dan bagus ha ha~ 

Kesimpulan,

Dari keempat lagu bocoran itu, semuanya saya kasih nilai A, tambah tak sabar saja untuk meraup keseluruhan album~

Empat lagu ini memuaskan sekaligus tidak memuaskan karena membuat saya kecanduan dan ingin lagi~

Need more Adam Lambert!

Berharap sisa lagu di album Original High konsisten dengan kualitas A di mana hook-nya menyeluruh untuk semua karya. Ah~ Juni, come here! 

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Rekomendasi Komik Cewek (Shojo Manga)

Random Talk About Lucy Heartfilia (Fairy Tail)