• Yang Penting Ngentri

    Selamat malam.

    Cukup lama saya tidak menginjakkan kaki di blog tercinta ini :).

    Saya tengah menikmati karya-karya Adam Lambert minggu-minggu ini ^ _ ^. Pertama kali tahu Adam Lambert itu waktu nonton salah satu channel musik, kala itu acara Adam Lambert Live ditayangin, dan saya tanpa sengaja mendengar lagu If I Had You. Kesan pertama saya, "Wah lagunya bagus. Tapi...yang nyanyi kayaknya melamba*". 

    Langsung saya catat diotak, Adam Lambert - If I Had You untuk didownload > _ <. 

    Tapi ya, sebatas If I Had You itu doang. 

    Di tahun ini, saya juga sering nonton video Adam di channel V. Biasanya yang diputer adalah Never Close Our Eyes atau Better Than I Know My Self. Saya suka kedua lagu itu, saya juga suka video klipnya ^ _ ^. 

    Yang Better Than I Know My Self mengingatkan saya dengan video klip Noah-Separuh Aku :). 

    Beberapa bulan kemudian, Oktober 2014. Dengan iseng saya mencari video Adam Lambert, mulai dari lagu-lagu yang memang saya tahu sampai dengan lagu yang saya belum pernah dengar. Whataya Want From me, For Your Entertainment dan Tresspassing saya dengarkan. Dan, huwaaaah. Hati saya mengatakan kalau saya harus mendengarkan lagu-lagu Adam lainnya. 

    Musiknya memenuhi kriteria saya meski ia melambay~~~

    Oke. Saya mendengar dua albumnya, For Your Entertainment dan Tresspassing.

    Sesuai perkiraan, saya suka kedua album itu dan Adam Lambert menjadi solois pria pertama yang saya favoritkan ^ _ ^. Saya memang jarang menyukai solois pria, di Indonesia sendiri nggak ada. Saya suka beberapa lagu Afghan atau Judika, tapi ya sebatas beberapa saja. Jepang juga tak ada solois yang menarik minat dan hati ini - _ -.

    Meski, separuh jiwa ini tidak menerima kalau Adam adalah G*y T _ T. 

    Untuk yang belum tahu Adam Lambert, saya akan saranin beberapa lagu untuk didengerin nih :
     
    R&B/DANCE
    1. For Your Entertainment
    2. Sure Fire Winners
    3. If I Had You
    4. Pick U Up
    5. Fever
    6. Master Plan
    7. Down The Rabbit Hole
    8. Voodoo
    9. Tresspassing
    10.Cuckoo
    11.Shady
    12.Pop That Lock
    13.Chokehold

    POP
    1. Whataya Want From Me
    2. Soaked
    3. Sleepwalker
    4. Never Close Our Eyes
    5. Better Than I Know My Self
    6. Naked Love
    7. Underneath
    8. Outlaws of Love
    9. Runnin
    10.Take Back

    *bold is my favorite

    Hah, kebanyakan ya? Padahal yang saya denger baru dua album ^ _ ^.

    Kemudian, saya menonton cukup banyak anime musim ini dibanding musim lalu, ada Hitsugi No Chaika Avenging Battle, Fairy Tail (kudu banget), Akatsuki No Yona, Seven Deadly Sins, Shirabako, Trinity Seven, Parasyte, Inobato, Shirobako, Kokkuri-san, Amagi Brilliant Park, Ookami to Ouji (lupa) dan beberapa lagi yang saya lupa judulnya > _ <. 

    Oh ya, Tamako Love Story sudah keluar dan saya sudah dua kali nontonnya ^ _ ^. Wkwkwkwkwk. Versi RAW dan versi sub Indo. Bener-bener dah. Kurang puas saya dengan endingnya > _ <. Need more Tamako dan Mochijou Moments.

    Btw, Segera setelah saya menonton Akatsuki No Yona. Saya langsung ngebut baca manganya sampai chapter teranyar > _ < . Trus, pas ke Gramed, saya baru tahu Yona diterbitin M&C. Udah sampai jilid 11 pula. Langsung ngumpulin tuh meski baru 8-11 T _ T. Saya suka karakter Jenderal Hak di Akatsuki No Yona. Dan saya semakin tak sabar membaca chapter-chapter terbarunya yang bikin greget~. 

    Saya juga membaca karya-karya miliknya Izumi Tsubaki, penggarang Gekkan Shojo Nozaki Kun yang ternyata dua karyanya telah diterbitkan Elex Media - _ -. Oresama Teacher dan Thumbs Love. Saya baca online Oresama Teacher, langsung dapet feel para tokohnya yang mirip-mirip dengan Gekkan Shojo Nozaki Kun. Kekurangannya adalah tak ada perasaan yang menyuruh saya membaca chapter-chapter berikutnya dan akhirnya saya terhenti di chapter 35an. Males dilanjutin. Padahal Gekkan Shojo sangat bagus > _ <. Di Oresama Teacher banyak banget tokoh cowoknya, ya karena tokoh utama ceweknya adalah seorang preman (mantan). 

    Saya juga pernah ngedrop Nisekoi karena kesel banyak banget tokoh cewek yang suka dengan tokoh utamanya. Keki banget. Padahal saya sudah memasuki chapter 100an tuh waktu baca Nisekoi (meski banyak chapter di skip). Tapi, diulur-ulur, dipanjang-panjangin, trus nggak fokus jadinya sebal dan saya nggak nonton atau baca lagi. Cerita Haremnya udah kelewat batas bagi cewek seperti saya - __ -. Ujung-ujungnya saya kembali baca shojo wkwkwkwkwkwk .

    Ehm. Sampai disini dulu tulisan malam hari ini. 

    Sudah memasuki zona istirahat malam nih ^ _ ^.