Ailee - Magazine (Review)

Ailee come back dengan mini album ketiganya yang berjudul MAGAZINE. Oke, saya langsung cari dan menonton mv terbarunya, Don't Touch Me


Lagu Don't Touch Me, mengingatkan saya dengan tipe lagu-lagunya Beyonce > _ < . Lumayan tapi tidak mengena dihati, masih kalah dengan I will show you dan You & I. 

Beralih ke track selanjutnya,  Crazy atau 미치지 않고서야 feat. 다이나믹듀오. Perpaduan jazz dan rap. Karena saya memang kurang suka musik jazz, saya tidak menyukai lagu ini ^_^. 

Next, 이제는 안녕 or Goodbye Now. Kita disuguhi musik ballad yang ballad, saya tidak menangkap hook padahal biasanya lagu ballad Ailee itu keren seperti Evening Sky -_-. 

Lalu kita akan mendengarkan 문득병 atau Love Sick. Track yang pop. Skor untuk lagu ini lumayan, tapi tidak ada hook berarti yang bikin jatuh hati ketika pertama kali dengar. 

Lagu terakhir adalah Teardrop yang diawali dengan suara ambulance diiringi piano, track pop. Lagu ini juga terkesan biasa saja T_T. Tipe yang tidak ada hooknya bagi saya. 

Kemudian track terakhir adalah versi off vocalnya Don't touch me. 


Sudah itu saja T_T

Saya tidak punya satu lagupun yang saya sukai di mini album terbaru Ailee T_T

Ailee. Tolong pilih lagunya yang keren seperti di mini album pertama dan kedua > _ <. Ini album paling buruk untuk saya -_-. 



Postingan populer dari blog ini

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Rekomendasi Komik Cewek (Shojo Manga)

Random Talk About Lucy Heartfilia (Fairy Tail)