Mai Kuraki - Muteki Na Heart/Stand By You (Review)

(http://www.detectiveconanworld.com/wiki/images/d/df/Closing48.jpg)

Setelah merilis single Wake Me Up Februari lalu, Mai Kuraki kembali hadir dengan single terbarunya yaitu Muteki Na Heart atau dalam bahasa Indonesia artinya hati yang tak terlihat. Resminya single ini rilis tanggal 27 Agustus 2014 mendatang, tapi bocorannya sudah dimana-mana~


Oke, saya akan mulai review

Track pertama, Muteki Na Heart.

Versi Radio Edit :  https://www.youtube.com/watch?v=Nhrmx8uj_7c

Pertama kali denger Muteki Na Heart, wow track R & B dan nuansa digital yang setipe dengan Another Day Another World atau I Scream nih. Saya langsung mendengarnya beberapa kali ^_^. Berharap nanti di album terbarunya lagu ini ada. Lagu ini bernilai A+ untuk saya. Keren dan langsung dapat 'hook'nya dalam sekali dengar. Saya memang suka tipe lagu Mai yang seperti ini. Oh ya, lagu ini menurut saya ber-image 'kuat', mungkin liriknya seperti Strong Heart (Strong Heart tipe yang lebih lembut, liriknya kuat karena bercerita tentang keoptimisan seorang wanita dalam menghadapi masa lalu dan seseorang yang menyakitinya), saya bilang mungkin karena saya belum mengartikan lirik lagunya~. 

Lagu ini bakal jadi ending song Detective Conan terhitung episode besok, episode 750-. Oke, untuk kesekian kalinya padahal saya pikir lagu ini bakal jadi opening karena 'menghentak' sementara ending biasanya lagu yang lebih lembut.

Dan Track pasangannya, Stand By You


Versi Taiwan (Duet dengan A-fu)


Saya suka lagu ini juga ^_^. Versi orkestra ataupun versi original dalam bahasa Jepang atau bahasa cina semuanya keren. Lagu yang lembut ini mengingatkan saya dengan Chance For You dimana diakhir lagu ada 'nyanyi bersama' dan temanya sama, memberi keoptimisan pada orang lain, Mai memang menulis banyak lagu yang memberi keoptimisan ^_^. Video klipnya mengambil video ketika Mai berkunjung ke Kamboja beberapa waktu lalu. Mungkin lagu ini bisa jadi the next Chance For You yang bakal selalu dinyanyikan dibagian encore jika konser live.

Track ini bernilai A+.

(http://www.generasia.com/w/images/9/99/Kuraki_Mai_-_Muteki_na_Heart_lim_B.jpg)


Oke, Muteki Na Heart dan Stand By You saya beri A+, sangat direkomendasikan. 

Arigatou ne Kuraki Mai-san ^_^. Ganbatte kudasai!.

Oh ya, saya tadi ketemu di Youtube Chance For You yang PVnya Mai bersama para juniornya di Ritsumeikan High School. Chance For You-nya berbeda dari versi original ^_^. Lebih ceria dan temponya lebih cepat.

 
2
2014.08.27
2014.08.27
2014.08.27

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Rekomendasi Komik Cewek (Shojo Manga)

Random Talk About Lucy Heartfilia (Fairy Tail)