Susahnya belajar T_T

Lagi liburan nih, SP selesai, dan bentar lagi lebaran tiba >_<.

Sebenarnya tugas numpuk, biasa...tugas kerja praktek yang belum kelar-kelar karena saya tidak bersemangat mengerjakannya, ada saja yang mengalihkan pikiran saya.

Akhir-akhir ini saya kembali jadi saya beberapa tahun yang lalu, sibuk nonton anime di TV wkwkwkwkk, bulan ini Fairy Tail, Beelzebub, Inuyasha The Final Act, K-ON, dan Kekkaishi menjadi tontonan saya senin-minggu kakakakaka, chaos!. 

 -Fairy Tail-

 -Beelzebub-
-Inuyasha : The Final Act-




-K-ON!-

-Kekkaishi-

Satu lagi yang bikin saya tergoda adalah si coklat dirumah aka Organ, saban hari saya tergoda untuk menyentuh tuts-tutsnya, saya lagi belajar mainin lagu anime nih, jadi nyari-nyari video tutorial di youtube, aduh....susssaaaaah sekali! -_-, tangan kiri saya susah beradaptasi dengan not-not banyak, saya biasanya main chord saja pakai tangan kiri, setelah lihat tutorial dan mencoba beberapa step, menges. Capek...saya harus ekstra menghafalnya, saya kan tidak bisa baca not balok T_T, jadi cuma bisa belajar pakai video tutorial.

Saya lagi belajar lagu dari OST.Gundam Seed Destiny
Fields of Hope-Rie Tanaka
Lagunya ballad...'cantik' dan 'elegan'.
Saya jadi berfikir, " Ternyata lebih mudah menulis lagu dibandingkan bermain instrument atau mencari not-not untuk lagu tersebut" kakakaka, sepertinya saya kurang cocok menjadi pemain instrument ^_<. Lebih memilih yang aman saja, 'penulis lagu' wkwkwkkwk.
Saya mengagumi para pemain instrument, keren sih hehe...karena susah sekali memainkan instrument, belajarlah lama dan harus giat ^_^.

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Rekomendasi Komik Cewek (Shojo Manga)

Random Talk About Lucy Heartfilia (Fairy Tail)