• Download Strong Heart - Mai Kuraki



    Strong Heart
    Lyrics: Mai Kuraki

    Don’t wanna cry Kimi no seide
    Mou nakitakunaiya kore ijou wa
    kono namida wo saigo ni shiyoutte
    kimi takara I'm here to say good-bye

    STAND UP…

    "Itsumademo aishiteru"tte kimi ga kureta kotoba
    mune no naka ni ima mou zutto hibiteruyo kienai mama
    motto tsuyoku tsuyoku ireru tomottetanoni
    konnanimo yowakatta jibun ga irunante

    Kimi no koto wa wasure takara
    I can be more strong hitori demo
    jibun ni uso tsuitemade kimi to itakunai kara
    kimi ni I said good-bye kinou wa mou furi mukanai
    I know I gotta go! go!
    makenaide aruite yuku Strong Woman

    Don’t wanna cry kimi no seide
    mou nakitakunaiya kono mune ni ima
    tsuyokugattedemo egao deiyoutte
    de kime takara I’m here to say good-bye
    Bye-bye…
    I’m here to say baibai…

    Kono yoru ga aketanara hitori mata aruki dasou
    mune no naka no kanashimi kara nukedase nakunaru mae ni
    mou sukoshi dake tsuyoku naretanaraiinoni
    itsudatte watashi no sutairu dare ni mou enaiyo

    Kimi no koto wa wasure takara
    I can be more strong hitori demo
    jibun ni uso tsuitemade kimi to itakunai kara
    kimi ni I said good-bye kinou wa mou furi mukanai
    I know I gotta go! go!
    makenaide aruite yuku Strong Woman

    Kimi ni koishite yowakunatta
    doushitenano my love’s so hard
    kujikete bakariitemo NO
    I gotta stand up Strong Woman

    STAND UP…


    Track List :
    Strong Heart
    Kimi no Koe
    Strong Heart -Instrumental-
    Doushite Suki Nan Darou ~winter ver.~ NERDHEAD feat. Mai.K

    Note :

    Denger lagu Strong Heart....cukup ngebeat, tapi nggak memberi 'hook' yang membuat fans langsung 'ngeh' dan musiknya langsung nyantol dihati gitu...sayang sekali...

    Kimi no koe, side B alias coupling dari Strong Heart ini merupakan lagu yang...biasa sekali, apalagi jika kita membandingkan dengan lagu-lagu Mai yang lain, jadinya...jatuh sekali T_T.

    Doushite suki nan darou, nih lagu ballad....kolaborasi Mai dengan Nerdhead, lumayanlah...saya suka sekali suara Mai ketika menyanyikan lagu ballad, terutama nada yang harus membuat Mai menarik nafas panjang dan memejamkan mata untuk mengambil nada....saya suka hahaha, tipikal lagu-lagu ballad Mai-lah. 

    Oke semuanya, akhirnya single ini rilis juga <3, tapi menurut saya...single ini masih kalah dari single Mai sebelumnya, Your Best Friend/step by step. Terkesan tidak 'wah' atau membuat greget, sedikit kecewa sih, karena saya yakin sekali Mai bisa berkarya yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya....walau begitu, saya akan tetap mendengarkan lagunya deh, walaupun sepertinya untuk memberi penilaian 'A' , kayaknya nggak bisa saya lakukan untuk single ini T_T. Lagu couplingnya juga terkesan datar, monoton...bukan seperti Mai yang biasanya....-_-


    Download :
    Klik disini


    Lagu Strong Heart-nya Mai dijadikan soundtrack sebuah dorama Jepang  HUNTER~Sono Onna Tachi, Shoukin Kasegi~


    It's just for preview before buy, please buy the original for support Mai-chan ^_^