Strong Heart (Single ke-38) - Mai Kuraki




Note :

3 hari menjelang perilisan single Mai yang ke-37, Your Best Friend, Mai kembali membuat saya sedikit shock dan senang...why? Karena Mai bakal rilis single ke-38 bulan depan! Tanggal 23. Berharap tahun depan Mai akan rilis album ^_^ .

Single ini akan dijadikan theme song sebuah dorama Jepang, HUNTER ~ sono on'na-tachi, shōkin kasegi. 

Single ini...pernah saya dengar ketika Mai menyanyikannya secara duet di China-Korean-Japan friendship concert beberapa waktu yang lalu, single ini masih bernuansa pop ballad gitu, ya...sejenislah dengan Your Best Friend, bagian chorusnya lumayan...untuk tipe-tipe single yang biasa Mai bawakan, tapi...saya jadi kepikiran nih, kok Mai ditahun ini rada-rada 'galau' gitu ya? Lagunya pada ballad semua! Emang nggak seballad lagu Silent Love ~Open My Heart~ atau All I Want, tapi...kemana R&B nya??/

Saya kan kangen dengan lagu-lagu Mai yang bertipe I Scream! , touch Me!, Puzzle, ataupun Love, Day After Tomorrow, R&B gitu... hiks...jangan-jangan album barunya nanti bertipe Fuse of Love (album Mai yang rilis tahun 2005, lagu-lagunya cenderung ke pop ballad)??

Emang sih...album touch Me! dan Future Kiss didominasi unsur R&B, tapi...saya harap albumnya nanti bisa menyeimbangkan antara lagu pop ballad dan lagu R&B, amien. Nggak sabar nunggu album barunya >_< .


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Premis, Logline, dan Sinopsis

Mai Kuraki in the poetry

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel