Bergalau-galau ria ah!

(http://2.bp.blogspot.com/-5xSLLQQ-yGY/Tf8Q_XnsenI/AAAAAAAAB_A/B6Jr0wcAFjQ/s1600/galau.jpg)


 About Heart :


Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu, berterimakasihlah, dia telah berimu kesempatan tuk temukan seseorang yg lebih pantas untukmu.  
Jika seseorang pergi meninggalkanmu tanpa sebuah alasan, jangan pernah biarkan dia kembali dengan sebuah penjelasan.

Kadang kamu menjauh dr seseorang, bukan karena membencinya. Tapi karena meski menginginkannya, kamu tahu tak akan bisa bersamanya.  
 Terkadang kamu memilih tuk berhenti mencintai seseorang, karena kamu menyadari bahwa dia lebih bahagia jika kamu melepasnya.

Melupakan dia yg telah menjadi bagian hidupmu begitu lama bukan hal yg mudah, tapi jika itu yg terbaik, kamu harus melakukannya.

Lupakan masa lalumu, dia telah berlalu. Kamu hanya butuh fokus pada masa depanmu, karena dia yg akan datang.  
Terkadang, kamu harus melepaskan dia yg kamu cinta, hanya tuk menyediakan sebuah ruang tuk seseorang yg pantas mendapatkan hatimu.

Jangan tangisi dia yg telah pergi. Tuhan menempatkannya dlm hidupmu karena sebuah alasan, dan menghapusnya tuk alasan yg lebih baik
 
Terkadang kamu harus meninggalkan seseorang, karena kamu akhirnya lelah berusaha meyakinkan dirimu bahwa dia juga mencintaimu.

Tuhan tak akan pernah mengambil sesuatu darimu, tanpa maksud menggantikannya dengan sesuatu yg jauh lebih baik. Percayalah.
 
Ketika kamu berhenti mengejar apa yg bukan untukmu, Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yg baik untukmu.

ketika seseorang buat hatimu terluka, seseorang yg lain tengah menunggu tuk menyembuhkannya.

Ketuklah dan pintu akan terbuka, carilah dan kau akan menemukan. CINTA ditemukan di tempat sederhana pada waktunya.  
Sendiri tak berarti tak ada yg menginginkanmu, itu hanya berarti bahwa Tuhan tengah mempersiapkan kisah cinta terbaik untukmu.

Jika ingin mendapatkan yang terbaik, tak perlu sibuk untuk mencari yang terbaik, tapi cukup dengan memperbaiki diri.

Seseorang yg tulus mencintaimu, meski tahu kekuranganmu, tahu betapa sulitnya tuk bersamamu, tetap menginginkanmu dlm hidupnya.  

Terkadang, meski tak tahu apa arti dirimu dalam hidup seseorang, setiap kali memikirkannya, kamu hanya ingin bersamanya.


Note :


Ceile...bergalau-galau ria disiang hari ini wkwkwk, malam minggu...galau-galauan nih eeee *kedip-kedip mata


Yang di copas, yang sakit hati semua wkwkwk, sesi pertama...yang dibahas mengenai 'perpisahan' , 'keikhlasan' , 'melepaskan' se-su-a-tu yang selama ini ada dihati kekekeke *apaan coba


Tadi, dengan isengnya buka twitter dan baca-baca twit miliknya pepatah, dan saya copas deh yang menurut saya cocok buat saya, saya suka sekali dengan twit yang isinya :


Ketika kamu berhenti mengejar apa yg bukan untukmu, Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yg baik untukmu.


haha...pengalaman pribadi, dulu saya pernah berdoa begini pada Tuhan, " Tuhan, jika memang sudah ditakdirkan bersama maka dekatkanlah, jika tidak maka jauhkanlah", dan so...Tuhan menjauhkan kami T_T , tapi...saya ikhlas, jika itu memang jawaban dari doa saya, why not? Tuhan maha tahu segalanya...


Dan...ketika saya mengikhlaskan se-su-a-tu yang saya fikir akan sangat sulit untuk saya lepaskan selama ini... entah mengapa saya merasa sangat lega, seperti terbebas dari rasa gelisah dan ragu yang selama ini membelenggu saya * ceile bahasanya, berat amat. 


Dan....Tuhan 'menyodorkan' se-su-a-tu yang baru, yang tidak pernah saya duga sebelumnya, tidak pernah saya fikirkan dan tidak pernah terlintas dibenak saya selama ini...
 
( http://2.bp.blogspot.com/-vQecPBzT87M/TZcyQJNFN3I/AAAAAAAAAlw/ntTaLVwwtJ8/s1600/galau.png)


About Love :


Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.

Jangan hanya berkata, tapi tunjukkan dalam tindakan nyata. Bahwa kamu adalah seseorang yg memang pantas mendapatkan cintanya.
 
Ketika kamu tulus mencintai seseorang, kamu selalu sebutkan namanya dalam doamu, meski kamu bukan siapa-siapa baginya.


Note :

Nah...sesi kedua, baru about cinta..*mulu
Baru nemu dikit nih...cekidot saja tapi deh...


Saya pernah tulis sebuah status di FB,


"Kata-kata bisa bohong, tapi mata dan bahasa tubuh tidak akan bisa"


Hehe...jadi, hati-hati dengan mata dan bahasa tubuh yak! Bisa menyebabkan seseorang berhipotesis tentang dirimu :)


About Him...


lebih pandai menyembunyikan perasaannya daripada wanita.


About the others and my self


Jangan pernah menilai seseorang dari luarnya saja. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya. Senyum mampu menyembunyikan segalanya.

Terkadang, mereka yg tersenyum dan bersikap kuat sepanjang hari, adalah mereka yg menangis hingga tertidur sepanjang malam.  

Senyum tak berarti bahagia. Selalu tertawa tak berarti tak pernah menangis. Setiap orang pintar menyembunyikan apa yg dia rasa.

Hanya karena seseorang DIAM, tak berarti dia lemah. Itu hanya berarti dia cukup dewasa tuk tahu amarah tak akan selesaikan masalah  

Jangan pernah memanfaatkan kelemahan teman. Karena mungkin temanmu itu memiliki kekuatan yang tak kamu punya.

Ketika seseorang mengatakan hal yg buruk tentang dirimu, itu karena dia tak punya sesuatu yg baik tuk dikatakan tentang dirinya.  

 
source : http://twitter.com/#!/pepatah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Random Talk About Lucy Heartfilia (Fairy Tail)

Rekomendasi Komik Cewek (Shojo Manga)