Mai Kuraki 2011 style


Oh No!!!Mai Kuraki cantik banget >_<, benar-benar seperti orang lain!!!stylenya....waw...sugoiii ne... sempat mengira itu Maki Horikita hahahah, kan saya nggak pernah liat Mai berambut pendek seperti cowok, dan waw...sugoiiii...
 Mai kuraki seksi lagi -_-, saya tidak suka...wkwkwkwk. tapi gothicnya...saya suka, Mai kayaknya mencoba untuk memakai gothic ya..apalagi waktu konser Happy Happy Halloween, dia memakai banyak kostum bernuansa gothic, saya suka gothic ^_^

 Ah...Mai cantik banget!!!!!
speechless deh saya ^_^






Postingan populer dari blog ini

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Rekomendasi Komik Cewek (Shojo Manga)

Random Talk About Lucy Heartfilia (Fairy Tail)