Mai Kuraki@I can do it now / 倉木麻衣 - future kiss




 Wuuiiiih...saya nemu lagi salah satu lagu baru Mai Kuraki yang akan masuk dalam FUTURE KISS yang akan rilis lusa nanti, judulnya...I CAN DO IT NOW, saya suka lagu ini,.."someday I'll reach my dream", yeah...Mai selalu berpositif thinking, saya jadi terpengaruh olehnya ^_^, apapun itu...walaupun semua orang bilang "tidak mungkin", "mustahil", "percuma" dan berjuta-juta kata pesimis dan negatif, tetaplah berfikir positif dan katakan sesuatu yang positif dan membuat kita semangat, itulah Mai...dan saya menyukai sikapnya yang seperti itu...lagu-lagu Mai seperti o2 yang harus ada setiap saat untuk saya wkwkkwkwk. I love U Mai!!

" My quality will not change", sepenggal lirik dari lagu Mai, Break The Tone, hahaha Mai sungguh tenang dan positif sekali ya>_<, saya bersyukur bisa menyukai seseorang sepertinya, huft...Mai membuat saya banyak belajar..yeah belajar untuk selalu optimis dan jangan menyerah!hahaha...ah...I'm so happy meet her ^_^


Ah...nggak sabar untuk menantikan lagu-lagu Mai yang baru yang ada di FUTURE KISS, lama banget sih hari rabu!!! (serempak dengan Lebaran Idul Adha ya), pengeeeen donlut!!(gomen ne Mai, saya belum bisa beli albummu yang ori karena mahaaaaaal banget, pengen sih nabung buat beli albummu, tapi kebutuhan saya banyak banget...gomen ne Mai!!-_-).

Ah...saya speechless nih, mo nulis apa lagi soal Mai??saya benar-benar suka dia sih!!!!>_<, terhitung sudah.. 4 taon lebih jadi fansnya!, padahal Mai udah berkeliaran di dunia hiburan Jepang selama 10 tahun!!kwkwkwk, sebenarnya tau lagu-lagu Mai udah lama, dari Detective Conan, tapi ya...sebatas tahu saja, dulu masih kecil dan kuper sih, nggak punya komputer, maen internet apalagi!hahaha jadi dunia itu begitu sempit, gak tahu klu di Jepang ada seseorang seperti Mai ^_^, tapi untunglah...suatu hari saya dikasih vcd ama salah satu guru les saya, nah di vcd itu ada klipnya Mai, Secret Of My Heart... oh my God...Mai bener-bener cantik, manis, imut, innocent, keren, cool...pokoknya fallin love deh dengan dia walaupun dia itu cewek!hahahahaha aduh..

Sebenarnya waktu itu saya udah kenal banget ama lagunya, tapi pas liat tampang Mai yang imut-imut banget di PV itu...masyaAllah...naksir deh!hahahaha, kemudian saya mulai maen internet dan donlud mp3nya Mai, saya kumpulin tuh ost conan yang dinyanyiin oleh Mai, trus saya juga donlud lagu LOVE, DAY AFTER TOMORROW yang merupakan single pertama Mai di Jepang, wuiiih...setelah itu saya denger LIKE A STAR IN THE NIGHT, THE ROSE~MELODY IN THE SKY, dan KEY TO MY HEART, semuanya KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEN!!sugoiiiiii ne!!

Nah setelah itu...saya ketemu mp3 album ONE LIFEnya Mai Kuraki (2008) disebuah mall, dari situlah... saya ingin tahu lebih lebih dan lebih tentang Mai Kuraki, saya nabung...dan membeli semua album dan konsernya (so pasti bukan yang ori!, mana sanggup saya membeli yang ori kekekeke gomen ne Mai, ntar klu saya udah jadi orang kaya, saya pasti akan beli all about U yang ori!!). Nah...akhirnya sampe sekarang deh.. MAI KURAKI is the best for me ^_^ (as a singer i mean). Huft....

Ok Mai...ganbatte ne!!
saya akan selalu menjadi pendengar musikmu Mai...
teteplah bermusik dan berkarya seperti kau apa adanya...
yeah...musik yang kau cintai, sehingga karya-karyamu bukan hanya mengejar materi belaka
tapi mengejar...KEPUASAN BATIN, yeah..bagi para seniman, yang terpenting adalah kepuasan batin!!

I L.O.V.E. U MAI!!! <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Premis, Logline, dan Sinopsis

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Mai Kuraki in the poetry