False Hopes (Harapan-Harapan Palsu)


Bila ku akhiri apakah akan berakhir?
Hanya disini, hanya sampai disini?
Bila ku lanjutkan apa yang kan ku dapatkan?
Dari pertanyaan, dari dirimu dan misteri

You say you love me
You give me a sweet love
You come closer to me
You love me, do you?

You make me feel the love
You make me sad for you
You make me feel jeoulous
Do you love me? Boy

Jangan pernah kau berikanku false hopes
Karena itu adalah kesedihan
Jangan pernah kau berikanku false hopes
Just give me true hopes

Ketika kau disini memberikan yang ku ingin
Jangan berakhir, jangan pernah tuk pergi
Ketika kau pergi, meninggalkan pertanyaan
Mengapa pergi?mengapa kau meninggalkanku?

I say I love you
I give you a sweet love
I come closer to you
I love you and of course

I make you feel the love
I make you happy with me
I make you feel crazy
I love you and it's truth

Jangan pernah kau pergi dari diriku
Karena itu adalah kepedihan
Jangan pernah kau pergi dari diriku
Just stay by my side

And all the beautiful words that you say for me
Keep in the deepest heart, always to remember
I believe in you cause I love you so
Just stay by my side

Jangan pernah kau berikanku false hopes
Karena itu adalah kesedihan
Jangan pernah kau berikanku false hopes
Just give me true hopes

Jangan pernah kau pergi dari diriku
Karena itu adalah kepedihan
Jangan pernah kau pergi dari diriku
Just stay by my side


 Note :

False Hopes...akhirnya kemaren dapat ide deh untuk buat lagu bertema false hopes ini...udah lama sih pengen, tapi baru dikasih Tuhan kemaren >_< Thanks God! Nah sekarang saya akan cerita bagaimana sampai saya menulis lagu seperti ini...ehm...

Banyak kasus curhat ya yang masuk ke saya , hahaa sebenarnya, ada juga pengalaman pribadi sih, yah..dicombine aja deh sama curhatan para cecunguk (sahabat) saya, wkwkwk. 

False hopes atau harapan-harapan palsu, saya punya beberapa contoh curhatan nih...tapi saya nggak akan membeberkan identitas sang curhater

Kasus pertama, saya punya temen nih, temen lama sih...saking lamanya dia udah tua sekarang, kwkwkkwk sementara saya masih awet muda hahaha, tapi...tetap cantik sih.. cuma...beda tipis-tipislah ama saya >_< wkwkkwk pd.co.id , banyak tuh yang suka, dia suka ama cowok, kita sebut dengan co1, tuh co1 orangnya mistis! Wkwkwk, maksudnya nggak banyak omong, pendiam, tenang, sok cool, gitu deh, emang temen saya tuh rada-rada gimana, dia pengen tuh makin deket ama si co1, ya udah...akhirnya dia mencoba mendekati temennya si co1, kita sebut aja co2, mereka tuh emang sahabat akrab, jadi temen saya ini mo ngorek-ngorek info dari si co2, mereka mulai intens tuh...smsan, chat dan sebagainya. Nah...sebagai temen yang baik, saya juga ikut bantu tuh agar temen saya tuh deket ama si co1, saya sampain aja salam, dan si co1 itu ya..tetap mistis ya...entah senang entah enggak, akhirnya temen saya itu mulai berani untuk nyapa, ngechat, sms si co1, dan akhirnya mereka jalan!!!! Syok berat deh waktu tahu mereka jalan>_< wow...tapi...ternyata bukan hanya si co1 yang mau ama temen saya ini, udah bisa ditebaklah...co2 juga mau!! Mana temen saya tuh orangnya rada-rada plin-plan, dia terlalu baik sih, seperti ngasih harapan ke semua orang, padahal udah saya bilangin, " Kalau nggak suka jangan diladenin, nanti susah kalau suatu hari dia bilang dia suka sama kamu", tapi...dasar orang baik! Akhirnya kedua co itu nembak dia...bingung deh dia! Dia milih nggak kedua-duanya, tapi...si co1 malah bilang, "Silahkan kalau mau jadian dengan co2", dan temenku itu...akhirnya jadian dengan co2, SHOCK BANGET deh kami saat tahu kabar itu...dan mereka sampai sekarang masih jadian ya...semoga ini adalah jalan terbaik deh bagi mereka ^_^ AMIEN.

Kalau kasus pertama adalah temen saya yang memberi harapan, kasus berikutnya adalah temen saya yang mendapatkan harapan...

Kalau dibilang hubungan terlarang...bukan...tapi beberapa orang menganggapnya seperti itu...mungkin karena mereka jarang atau tidak pernah memiliki pengalaman seperti ini disekitar mereka, salah seorang teman saya, dia menyukai salah seorang anggota keluarganya, ya...bukan hubungan kakak-adik kandung, mereka bisa dianggap sepupulah...temen saya suka tuh ama salah satu sepupunya, sepupunya itu...orangnya baik, ramah, mantaplah pokoknya....padahal mereka udah saling kenal udah lama kan, tapi teman saya tuh baru ngerasa ada yang berbeda baru-baru ini, tuh orang perhatian, mereka juga pernah jalan berdua, mereka sering smsan, yman, chatan dan segala aktivitas sosial didunia maya lah, orang itu sering bilang hal-hal seperti "I love you", "You are the only one", "My little angel" dan sebagainya, dia juga sempat merangkul, dan...ya...sebagainya lah...yang membuat teman saya itu dag dig dug nggak karuan, mungkin sih dia menganggap itu semua hanya karena dia menyayangi sepupunya tersebut (dalam hal ini adalah teman saya) sebagai adiknya sendiri, tapi? teman saya itu tidak mau beranggapan begitu, dia menerima semua kata-kata itu dan sikapnya sebagai sesuatu yang indah, ya..lebih dari sekedar hubungan keluarga, saya juga punya banyak sepupu, tapi...nggak ada tuh yang seperti itu... entahlah ya..., nah...waktu berlalu, dan suatu hari saya mendengar kabar kalau orang yang disukai teman saya itu jadian dengan seorang cewek, dan tentu saja itu bukan dia..., pertanyaan saya untuk co di kasus ini adalah, Untuk apa kata-kata cinta dan sikapnya itu? Sebuah harapan palsu kan? Apakah orang itu tidak berfikir, sikap dan kata-katanya itu bisa menjadi salah paham? Mungkin dia tidak tahu dan tidak akan pernah tahu tentang bagaimana perasaan teman saya yang harus disimpannya sendirian....tapi saya hanya bisa berdoa, agar kami semua akan diberikan seseorang yang terbaik oleh Tuhan dan kami akan menjadi seseorang yang terbaik untuk orang yang telah dipilihkan oleh Tuhan. AAMIIN.

Kasus selanjutnya...masih tentang menerima harapan...dan ceritanya masih mengantung...
Teman saya yang satu ini, sedikit mistis juga...dia orangnya cuek, jutek, penyendiri dan nggak mau bersusah-susah ria dengan urusan co, dimulai dari beberapa bulan yang lalu, dia kembali menjalin komunikasi dengan salah seorang teman masa kecilnya, nah...tuh temennya intens banget tuh smsan, telponan dan aktivitas dunia maya lainnya sehingga kesannya dia suka sama temen saya itu...temen saya itu, ya.. memperlakukannya secara biasa saja sih, sewajarnya karena dia memang belum suka pada saat itu...tapi lambat laun dia mulai sadar kalau dia menyukai temen masa kecilnya itu...tapi dia pesimis, dia bilang si co itu emang orangnya baik dan mungkin saja dia digunain sebagai pelampiasan sesaat -_-, suatu hari temen saya buat status "Jomblo itu mantap", dan akhirnya dibalas oleh co itu.., kalimat pertama di lagu ini "Bila ku akhiri, apakah akan berakhir?" adalah kalimat yang saya kutip dari salah satu status co itu, yeah... jawaban atas status temen saya itu, saya sih ngasih saran, mungkin itu karena temen saya itu nggak membalas perasaannya, sehingga dia merasa kecewa...mereka sempat nggak smsan dan apapun selama beberapa hari sejak status itu,  dibuat, temen saya sempat down karena merasa kehilangan, tapi...co itu sms dia lagi beberapa hari kemudian, temen saya yeah...seperti saya dan orang-orang yang menerima harapanlah, berharap perasaan itu bisa diformat ulang sehingga tidak ada yang namanya kesedihan -_- Pertanyaan saya untuk co itu adalah, ngapain dia selalu sms, telpon dan ngoment??, apakah karena suka atau karena dia nggak ada kerjaan? Atau apakah benar dia hanya mempergunakan teman saya untuk pelampiasan menuntaskan rasa kesepiannya? Bagaimana dia bertanggung jawab dengan perasaan teman saya?

Dan...kisahnya masih belum menemui titik terang, saya berharap dia bisa menjalani ini semua dengan baik dan mendapatkan hasil yang terbaik. AAMIIN.

Waw...udah panjang banget nih...baru 3 kasus...padahal pengennya ratusan kasus wkwkwkw bercanda deng!
Dan terakhir adalah kasus saya sendiri , hahaha kasus saya seperti kasus no.3 lah, first love ...wkwkwkwk, ketemu lagi...komunikasi lagi...bertengkar lagi...berdebat lagi... >_<, dia juga sering mengatakan sesuatu walaupun nggak seperti di kasus no.2, ya...tapi itu membuat saya merasa senang sekali ^_^ walaupun saya tidak bisa membalasnya dengan setimpal karena saya sama sekali tidak tahu apa yang harus saya katakan padanya...saya sampai harus meminta teman saya menjawab sms dia wkwkwk, ah...dan pertanyaan untuknya adalah...apakah yang kau beri padaku adalah kebenaran? Kenyataan? Jika ternyata bukan...terimah kasih dan ku mohon akhiri ini segera...dan aku akan mengenangnya sebagai sesuatu yang berharga ^_^

Huft...banyak sekali ya kasus tentang FALSE HOPES alias harapan palsu aduh aduh..., kenapa nggak TRUE HOPES saja?? Padahal lebih menyenangkan itu daripada harapan palsu -_-, dan dari semua kasus ini, satu pernyataan untuk para pemberi harapan, NO ME DES FALSAS ESPERANZAS  (jangan beri aku harapan palsu).

Untuk teman-teman yang cerita hidupnya saya pinjam, maaf ya! Tapi kan nggak dibeberkan identitas kalian, jadi jangan marah dan ngambek yaw >_<

Komentar

  1. Eh, kasus yg ke 3 sudah menemukan titik terang,
    setahun yang lalu, cowo itu akhirnya mengungkapkan perasaannya dengan sang cewe,
    berharap sm Allah,perasaan mereka akan selalu ada sampai di dunia abadi di akhirat nanti...semoga selalu dilindungi oleh jarak diantara mereka dari godaan dan hal yg tidak diridho'i oleh-Nya, selalu memperbaiki hati, pikiran dan diri selama dalam penantian, dan akan dipersatukan di tempat yang Halal... :)Aamiin ya Robbi :)

    BalasHapus
  2. Ho oh, ketahuan kepo blog saya ;), iya juga y, tahun 2011 kasus ketiga akhirnya diberi true hopes, happy ending new story :). Aamiin, smoga langgeng sampai kakek nenek, kalau nikah jangan lupa saya jadi tamu ekslusif :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Random Talk About Lucy Heartfilia (Fairy Tail)

Rekomendasi Komik Cewek (Shojo Manga)