Dan Ku Cemburu


Ingin Kumiliki engkau seutuhnya
Only one, you're the only one to me
Karena aku tak kan bisa bertahan jika harus memendam rasa ini sendiri
I'm only one to you, you're the only one to me
Feel my heart, you're key to my heart
Baby, I Love you so much

Oh feel the same baby, Oh feel the love baby
Dont make me jealous, Dont make me jealous
Oh feel the same baby, Oh feel the love baby
Dont make me  jealous, Dont make me jealous

Dan ku cemburu, karena cintaku padamu
Inginkan mu untuk diriku, satu untuk slamanya
Dan ku cemburu, karena rasaku padamu
Dont let the sadness touch me again
Oh baby, closer to me

I want you by my side always
This love want it too
God, make him be my destiny
God, make us be closer

Dan ku cemburu, ku tak ingin engkau pergi
Karena ku butuh kau disini, satu untuk selalu
Ku cemburu, ku tak ingin engkau jauh
Dont let the tears down to the earth
Oh baby, come to me

The love comes from the eye
And down to the heart
Fallin love, feel the sensation
Make me insomnia
This heart wanna plays  the drum of love
This heart wanna sings the love songs
Sometimes I feel jealous
When you're not by my side

Dan ku cemburu, karena cintaku padamu
Inginkan mu untuk diriku, satu untuk slamanya
Ku cemburu, karena rasaku padamu
Dont let the sadness touch me again
Oh baby, closer to me
Dan ku cemburu, ku tak ingin engkau pergi
Karena ku butuh kau disini, satu untuk selalu
Ku cemburu, ku tak ingin engkau jauh
Dont let the tears down to the earth
Oh baby, come to me

Stay here baby
Stay here baby
Dont go, you are my only one
Stay here baby
Stay here baby
Dont go, forever...
Note :

Wuih...akhirnya selesai satu lagu lagi, sebenarnya udah lama banget pengen nulis lagu tentang 'jealous', ketemu nadanya itu..tanggal 14 oktober tadi, dan nulis liriknya kemarin, tanggal 18 oktober, akhirnya tercapai juga impian untuk menulis lagu tentang ini. Walau berkisah tentang perasaan cemburu, sebenarnya nadanya sama sekali tidak mengisyaratkan itu seperti tipe-tipe lagu yang sering saya tulis, yang kebanyakan bernuansa pop ceria, kwkwkwk, padahal jika perhatiin liriknya dengan seksama...hahahaa...

Antara mau marah dan kesal...
Kalau ditanya, siapa yang nggak pernah cemburu??? Ada nggak ya, yang bilang enggak pernah?? Maybe yes maybe no, tapi...ketika kita menyukai sesuatu dengan sungguh-sungguh, kemudian ada sesuatu yang lain juga seperti kita...kita pasti merasa cemburu!, right? Menurut saya, perasaan seperti itu sangat wajar, asal saja..masih bisa terkontrol dengan baik dan tidak membawa pengaruh negatif kepada kita. Pernah ada sebuah kasus pembunuhan karena didasari oleh motif kecemburuan dalam salah satu komik detective yang pernah saya baca (hehehe), hal yang seperti itu..harus kita hindari ^_^.
Konsep awal lagu ini sih...maunya ada bagian rap, tapi kayaknya...saya tetap saja tidak bisa nge-rap ^_^ wkwkwk, untuk lirik menggunakan dua bahasa, walaupun didominasi oleh bahasa Inggris, itu karena bahasa inggris menurut saya lebih bisa bermain kata-kata dibandingkan bahasa Indonesia, memang sih.. tergantung juga dengan melodi lagu, karena saya suka menulis lirik yang panjang dan agak ribet, saya memilih menulisnya dengan bahasa Inggris, tapi..jika diperhatikan...bahasa Inggris saya...standar sekali yaw!, aduuh..jadi malu ^_". Berharap dikemudian hari, vocab saya bertambah ^_^ AMIEN.
Pengen banget ada CILAPOP lagi, dulu pernah pengen ikut, tapi...tidak memenuhi syarat usia, waktu itu peserta yang boleh ikut harus berusia 18 tahun ke atas, sementara saya?? Waktu itu masih 15-17 tahun, dan ketika saya sudah cukup umur untuk ikut...acaranya nggak diadakan lagi -_-, pengen banget ikuuuut, kapan ya ada lagi??? Banyak banget nih stok karya yang butuh dikeluarkan dan disebarluaskan ke khalayak ramai!!! *PD.com*
Project selanjutnya adalah...ingin menulis lagu untuk pernikahan, BUKAN untuk saya tapi, untuk salah satu sahabat saya, saya sudah berjanji padanya untuk bermain piano/organ saat pernikahannya nanti -entah beberapa tahun lagi-, dan saya juga berjanji untuk menghadiahkan sebuah lagu khusus untuknya, saya harap saya berhasil menulis lagu untuknya tepat waktu dan menghadiahkan spesial untuknya di hari bahagianya itu . AMIEN. Hal yang ingin saya lakukan lagi adalah...belajar main gitar dan membuat sebuah band, band saya sebelumnya...gugur sebelum berkembang sih -_- hanya bertahan beberapa bulan dan....bubar jalan deh!, sementara untuk main gitar?? Mau belajar dengan siapa????????. Mau otodidak..tapi nggak bisa nyetelnya, jadi...untuk sementara belajar main organ dulu deh, saya jatuh cinta pada organ ^_^ suara organ itu keren banget...GOTHIC....I love it...ngomong-ngomong soal Gothic, saya lupa untuk menuliskan CLOWN PARADE!! Itu salah satu lagu yang saya tulis, yang bernuansa Gothic+pop ceria, pokoknya...kalau dibuat aransemennya, suara organ harus dipakai sebagai intro!!

Wuiiih...pasti keren banget >_<


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Random Talk About Lucy Heartfilia (Fairy Tail)

Rekomendasi Komik Cewek (Shojo Manga)