Crybaby



U make me cry baby, cinta yang tak berbalas
U make me cry baby, luka yang tak kan hilang
Jika kau bukan yang aku cintai, ku harus mencintai siapa?
Oh baby

Aku tidak tahu mengapa
Aku memiliki perasaan khusus padamu
Aku tidak tahu kapan
Tiba-tiba saja aku berfikir kau istimewa

Aku ingin mencapai sesuatu 
Walau semua orang berkata tidak
Aku tak peduli biarpun kau seperti mereka
Aku hanya ingin melepaskan perasaanku dan...

Can u hear, I'm crying baby? mengingat dirimu
Can U hear, I'm crying baby? kenangan yang tertinggal
Jika kau bukan yang aku cintai, ku harus mencintai siapa?
Oh baby

Aku tidak tahu apa
Ada sesuatu yang aneh ketika bersamamu
Aku tidak tahu bagaimana
Bisakah kau merasakan perasaanku?

Aku ingin kau tahu hatiku
Walau jawaban yang aku terima adalah 'tidak'
Aku hanya ingin menyampaikannya
Karena aku tak ingin sendiri menanggung rasa ini
Tapi...

U make me cry baby, cinta yang tak terbalas
U make me cry baby, luka yang takkan hilang
Jika kau bukan yang aku cintai, ku harus mencintai siapa?
Oh baby

When you fall in love someone you will feel happy
This feeling is yours and you feel crazy
When your feeling does not touch him
You may to sad but NEVER GIVE UP!

U make me cry baby, oh baby you hurt my heart
U make me cry baby, oh baby you make me sad
I just can love you and I cant if he's not you
Oh baby, I love U....


Note : 
Saya menulis lagu ini...beberapa waktu yang lalu, kapan pastinya?? saya sendiri lupa ^_^, tadi temen saya ada yang curhat, dia merasa bakalan ditolak oleh orang yang ia suka, kebetulan sekali ketika dia curhat itu saya sedang buka-buka tas dan menemukan kertas lirik crybaby ini, saya langsung posting deh...Pas banget buat dia..walaupun di cerita lagu ini, si cewek udah ditolak...^_^, ngomong-ngomong...saya lupa kenapa saya menulis lagu seperti ini???ha ha...padahal saya nggak ada pengalaman seperti gini nih, ^_^, dan saya sangat senang ketika kali ini saya bisa menulis lirik "Jika kau bukan yang aku cintai, ku harus mencintai siapa??", bener-bener menunjukkan kalau cewek dalam lagu ini hanya mencintai orang itu, sampai ia sendiri bingung, kalau bukan kamu...siapa lagi yang aku harus cintai??, begitulah kira-kira penggambaran perasaannya-dalam-. 
Kali ini saya menulis dengan beberapa kata tanya yaitu Mengapa, Kapan, Apa dan Bagaimana , di lirik lain saya juga pernah menulis dengan kata-kata tanya tersebut tapi dalam bahasa Inggris, lagi-lagi...saya lupa lagu yang mana???he he...terlalu banyak sih!!!^_^ yang pasti....buat yang patah hati, NEVER GIVE UP!!, tetep moving on...God Stay by our side, right?? so jangan takut!!NEVER GONNA GIVE YOU UP!(jadi inget ama salah satu lagu Mai Kuraki deh ^^)

So...ketika kamu tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan, kamu boleh menangis atau kecewa... manusiawi...tapi jangan pernah terlarut dalam kesedihan tersebut, tataplah masa depan, sambut hari esok dengan senyuman ^_^ dan yang paling penting...KEOPTIMISAN serta DOA yang tak boleh putus. Air mata kesedihan hari ini harus menjadi air mata kebahagiaan dihari esok. Ok!!

Komentar

  1. eheem ehem..,

    ckny trinspirasi dr aq e? 'tmen' yg kw mksd tu aq ckny.
    hahhaha geEr.

    puisimu mwakili prsaan q yg dag bs dlukiskan ato d curahkan, ckup aq yg tw ckmn prsaan ne.

    thanks a lot sizta.

    BalasHapus
  2. What??ini bukan puisi my sista, ini adalah sebuah lagu...udah lama q tulis bahkan q sampai lupa kapan ^_^

    pas banget ketika kamu cerita..saya menemukan lagu ini kembali, ya deh.. anggap saja ini khusus untukmu...

    ouw betapa baiknya Q!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Random Talk About Lucy Heartfilia (Fairy Tail)

Rekomendasi Komik Cewek (Shojo Manga)