Reverse 2 ~

I dont understand although I do
I dont care but I do
It's over but is not yet

I leave, I go away but I still, I stay
I lie, I hide, but I tell the truth, I show

Still the same
I understand but you don't

Note :

Untuk beberapa bulan ke depan, project menumpuk T_T, sebenarnya sangat excited, tapi mengingat saya sudah menginjak semester akhir dan saya dihadapkan dengan projek kelulusan, saya jadi sebal -_-, my time is not full for my projects, for my arts, for the writting.

Menulis blog adalah salah satu dari aktivitas yang saya sukai, untuk kali ini, saya nulis sedikit la, untuk menyegarkan otak saya >_~.

Project pertama sudah hampir 50 persen, huwaaah.... Lagi menggebu-gebu untuk menuangkan plot ke dalam detailnya wkwkwwk. Plot baru membuat plot-plot lama saya ngambek wkwkwwk.

"Membuat plot itu mudah, detailnya yang susah"

Dont understand right?
Wkwkwwk.

Just skip.

Sekarang saya lagi menelusuri Kyoto dalam dunia online tentunya, ke Seika University, April nanti saya ulang tahun (eh), April nanti di Kyoto Seika University ada fakultas baru, namanya culture faculty, agak-agak lupa saya kwkwk, departemen musik dibuka >_< , mugyaaa saya ingin kesana T_T.

Seika, yang notabene universitas seni Kyoto gitu, oh my.

Kalau tidak salah, di Indonesia ada fakultas musik eh akademi musik atau apa y? Lupa -_-, yang mengijinkan orang untuk merasakan menjadi mahasiswa musik disitu selama beberapa hari, saya pengen tuh o_O. Mungkin nanti, tunggu saya keluar dari dunia yang bukan dunia saya ini. Setidaknya, ingin ngerasain jadi anak seni ;).

Karena project saya berhubungan dengan Kyoto dan Seika University, tak afdol jika tidak memasukkan lagu Mai ke dalam project(?), kwkw, maksudnya, kalau ngomogin Kyoto, saya selalu ingat lagu Mai Kuraki yang Time After Time ~Hana mau machi de ~, yang juga jadi soundtrack Conan movie 7, yang ada kisah heiji dan kazuha, bersetting di Kyoto , salah satu movie favorit saya ^_^.

Coming soon.

Komentar

  1. Semangat yah yg mau skripsi
    trnyata mbak satu tahun di atasku ehheheh

    BalasHapus
  2. Terima kasih :), goodluck y untuk kuliah dan aktivitasnya. Semoga berhasil. Aamiin.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kerangka Karangan (Outline) Novel

Apa Itu Premis, Logline, dan Sinopsis

Mai Kuraki in the poetry